Peristiwa

Perampok Diamuk Massa di Jalan Bawean, Polsek Medan Timur Amankan Pelaku


Perampok Diamuk Massa di Jalan Bawean, Polsek Medan Timur Amankan Pelaku
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur amankan seorang perampok yang diamuk massa di Jalan Bawean, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Kamis (17/09/2020) siang. Pelaku yang telah diboyong ke komando itu diketahui bernama Muhammad Syahputra (22) warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Warna Ujung, Kelurahan Suka Raja, Kecamatan Medan Maimun.

"Dari pelaku petugas berhasil menyita barang bukti uang sebanyak Rp 650.000," ucap Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhamad Arifin kepada wartawan, Kamis (17/09/2020).

Dijelaskan Arifin, pada saat anggota melaksanakan mobile di seputaran Jalan MT Haryono dan melihat 1 orang laki-laki diteriaki rampok oleh massa. "Selanjutnya anggota ikut mengejar dan laki-laki tersebut berhasil diamankan oleh anggota dibantu oleh warga di Jalan Palangkaraya, di samping kantor Lurah Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota," jelasnya.

Kemudian, sambungnya, anggota mencari korban dan bersama korban memboyong tersangka dan barang bukti ke komando. "Korban diketahui bernama Kandi Ridho warga Jalan Asia, Gang Sabaruddin No.41 Medan dan telah membuat laporan. Sehingga pelaku telah dijebloskan ke penjara," tutup mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag:Dihajar MassaKriminalMalingPencuriPerampokanPolsek MedanTimur