Peristiwa

Usai Didatangi 3 OTK Penagih Hutang, Armen Ditemukan Tewas di Dapur


Usai Didatangi 3 OTK Penagih Hutang, Armen Ditemukan Tewas di Dapur
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Warga Jalan WR Supratman pasar IV Kelurahan Lubuk Pakam I-II Kecamatan Lubuk Pakam dikejutkan dengan tewasnya seorang pria bernama Armen (48). Korban ditemukan tewas di dapur rumahnya, tepatnya di dekat kamar mandi, pada Jumat (23/10/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Ibu kandungnya bernama Mufida (77). Kematian Armen sangat mencurigakan dan tak wajar. Dia disebut-sebut tewas karena gantung diri, sementara korban diketahui mengalami cacat kaki dan tidak bisa berjalan. Kemudian Ibu kandungnya menjumpai dia di dapur sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan sudah tergeletak di lantai.

Sebelum ditemukan tewas, Mufida menjelaskan anak kelimanya ini didatangi oleh tiga Orang Tak Dikenal (OTK) untuk menagih hutang kepada anaknya. Dia menyebutkan ketiga orang itupun memarahi anaknya dan mengancam bila hutangnya tidak segera dilunasi.

Mufida menambahkan, anaknya sempat menuju ke belakang rumah dengan cara mengesot bersama ketiga OTK tersebut. Lalu tiba-tiba salah seorang yang tidak dikenalnya tersebut memberitahu kepadanya bahwa anaknya sudah tewas gantung diri. Selanjutnya, ketiga orang yang tidak dikenalnya tersebut pergi meninggalkan rumahnya. "Itu anak Ibu sudah tewas gantung diri," ujar Mufida mencontohkan perkataan OTK tersebut.

Mendengar ucapan salah seorang yang tidak dikenalnya tersebut, dia langsung bergegas melihat anaknya ke dapur. Dirinya sangat terkejut melihat anaknya sudah terbujur kaku di lantai bawah depan kamar mandi dapur belakang.

Polsek Lubuk Pakam dan Inafis Satreskrim Polresta Deli Serdang yang menerima informasi adanya korban tewas gantung diri datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Di lokasi, Armen ditemukan tewas dengan kondisi terlihat ada tali timba warna hijau yang sudah terputus tergantung di kayu. Sedangkan di lantai bawah dekat jenazah Armen ada potongan tali timba juga warna hijau. Serta ada berceceran serbuk sabun pencuci pakaian.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendry menyebutkan pihaknya mendapat info tersebut langsung ke TKP dan melakukan penyelidikan. "Personil kita masih di TKP, informasi selanjutnya nanti saya kabari, apakah korban tewas dibunuh atau tewas karena gantung diri, kita masih melakukan penyelidikan," ujarnya. (BS05)


Tag:Debt CollectorKriminalOTKPembunuhanPolresta Deli SerdangPolsek Lubuk Pakamhutang piutangTewas