Wisata

Libur Panjang, Jalur Wisata Medan-Penatapan Tanah Karo Diamankan Satlantas Polrestabes Medan


Libur Panjang, Jalur Wisata Medan-Penatapan Tanah Karo Diamankan Satlantas Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Dalam rangka libur panjang Maulid Nabi 2020, kali ini Satuan Lalulintas Polrestabes Medan melakukan pengamanan jalur wisata Medan - Penatapan Tanah Karo. Sehingga jalur wisata itu aman dari wabah Covid-19 dan kondusif.

"Kita sudah siapkan 55 personil untuk menjaga jalur wisata itu aman," ucap Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan usai apel kesiapan pengamanan jalur wisata di Mapolsek Pancur Batu, Selasa (27/10/2020) sore.

Kasat Lantas Polrestabes Medan mengarahkan rencana pengamanan jalur dan pembagian tugas personel pengamanan termasuk CB dan Kodal PAM juga rentang waktu PAM dan pembagian shift. "Hal ini juga dalam Operasi Zebra Toba 2020 dan pengamanan diri untuk terhindar dari Covid-19," tambah Kasat.

Selanjutnya, selesai giat apel dilanjutkan dengan pemeriksaan kesiapan kendaraan operasional yang digunakan oleh personel selama PAM. Untuk pelaksanaan PAM pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020 akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan apel konsolidasi personel dilaksanakan di halaman apel Polsek Pancur Batu. "Semoga kegiatan pengamanan jalur wisata lancar dan aman," tandas mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini. (BS04)


Tag:BrastagiPanatapanPolrestabes MedansatlantasTanah KaroWisata Sumut