Tekno

Sederet Promo Harga Akhir Tahun oleh Peserta GIIAS Medan Auto Show 2018


Sederet Promo Harga Akhir Tahun oleh Peserta GIIAS Medan Auto Show 2018
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pameran otomotif GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) Medan 2018 telah dibuka hingga minggu tanggal 4 November 2018 di Santika Convention Center Medan. Diikuti oleh lebih dari 30 ekshibitor yang terdiri dari 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industry pendukung otomotif. GIIAS Medan Auto Show merupakan salah satu rangkaian pameran GIIAS 2018 yang sebelumnya telah dilaksanakan di ICE-BSD City Tangerang, Makassar, dan Surabaya.
 
Dengan tema Autovaganza, GIIAS Medan tahun menjadi ajang pesta harga akhir tahun dari seluruh peserta baik dari Agen Pemegang Merek (APM) maupun industri pendukung otomotif dan aftermarket.Berbagai penawaran khusus dari para peserta pun berlangsung selama GIIAS Medan Auto Show 2018. 
 
BMW yang memberikan penawaran Trade In Trade Up. Pengunjung dapat menukarkan mobilnya dan bisa mendapat penawaran eksklusif untuk pembelian BMW seri 3 dan seri 5. Wuling juga telah menyiapkan berbagai hadiah langsung untuk pembelian tipe apapun berupa iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, puluhan kartu e-toll, dan berbagai kejutan menarik lainnya.
 
Tidak ketinggalan Honda menyiapkan beragam hadiah grand prize yang spektakuler. Sesuai dengan programnya beli mobil Honda pasti dapat hadiah, beragam grand prize mulai dari iPhone X, Sepeda Motor Honda PCX, hingga grand prize utama 1 mobil All New Honda Brio E M/T telah menanti untuk menjadi milik salah satu pengunjung GIIAS Medan Auto Show 2018. Selain itu untuk program undian undian harian, Honda menyiapkan doorprize seperti TV 40”, handphone Samsung Galaxy A8, dan emas 5 gram. Tidak berhenti sampai disitu karena Honda masih menyiapkan lebih banyak lagi program dan promo menarik.
 
Michael selaku staff marketing promotion Honda Prospect Motor menjelaskan terkait promo yang sedang mereka jalankan,”Pada dasarnya kami melakukan program promo ini adalah bertujuan untuk meningkatkan brand awareness pengunjung atas Honda. Kami membagi-bagikan e-toll secara gratis kepada pengunjung dengan cara yang mudah, dan program undian setiap harinya.” ungkapnya.
 
Selain APM, produk aftermarket pun telah menyiapkan berbagai promonya. Deltalube dengan promo andalannya Buy 1 Get 1 untuk oli motor dan mobil tanpa minimal pembelian. Perlindungan kaca film dari CPF1 memberikan harga khusus untuk kaca mobil depan, samping, dan belakang dengan harga mulai dari 1,5 juta untuk mobil kecil, 1,7 juta untuk mobil sedang, dan 1,9 juta untuk mobil besar. Tidak ketinggalan promo pembelian paket coating di Wincos dengan harga khusus akan mendapat berbagai macam servis yang menguntungkan.
 
Pada pelaksanaannya di hari ketiga ini, GIIAS Medan akan diramaikan oleh E-Sport Mini Competition di panggung utama yang akan dimulai sejak pukul 15.00 WIB. Program gratis masuk untuk #SahabatGIIAS masih dapat terus dinikmati hingga hari terakhir pameran. Info lebih detail kunjungi sosial medial Instagram @giias_medan dan facebook GIIAS Medan.(BS02)

Tag:GIIAS MedanGIIAS Medan Auto Show 2018otomotif