Tekno

Realme Berikan Tips Layanan Belanja dan Aftersales yang Aman


Realme Berikan Tips Layanan Belanja dan Aftersales yang Aman
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.comâ€"realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda tidak hanya membawa produk Tech Trendsetter dengan Real Technology & Real Price, tetapi juga Real Service untuk setiap pengguna realme. realme percaya, bahwa pengalaman pembelian dan layanan purna jual juga sangat penting sehingga pelanggan memiliki pengalaman komprehensif menggunakan Trendsetting Technology dari smartphone realme.

Untuk alasan ini, realme memiliki serangkaian strategi dalam hal memberikan akses untuk memudahkan pembelian dan layanan purna jual demi memberikan kenyamanan & ketenangan pikiran kepada anak muda di Indonesia. Karenanya realme menghadirkan tips #CukupDiRumah Belanja Online untuk membantu anak muda mendapatkan informasi terbaru dan membeli produk Tech Trendsetter dari realme.

1. Anak muda di Indonesia hanya perlu mengakses situs realme di realme.com/id untuk menemukan produk realme yang diinginkan untuk dibeli.

2. Setelah memilih warna dan konfigurasi memori yang diinginkan, jangan lupa klik BELI SEKARANG

3. Kemudian, pelanggan akan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Pembayaran untuk setiap transaksi di realme.com/id dapat melalui COD, transfer bank, debit langsung atau kartu kredit. Setelah itu, pilih metode pengiriman dan barang akan dikirim melalui metode pengiriman yang dipilih. Pelanggan hanya perlu duduk dan bersantai di rumah serta mempersiapkan diri untuk merasakan pengalaman produk Tech Trendsetter dari realme.

Perbaiki Smartphone realme Anda Tanpa Harus Tinggalkan Rumah dengan Callme Service Pelanggan realme tidak perlu meninggalkan rumah jika mereka ingin memperbaiki perangkat realme yang bermasalah karena realme sudah memiliki Callme Service.

Berikut adalah tips & trik untuk menggunakan Callme Service:
1. Daftarkan diri ke Callme Service dengan menghubungi realme Customer Care di 021-2235 6666 (Senin - Minggu, 09:00 - 21:00 WIB) untuk mengirimkan permintaan Callme Service.

2. Untuk mengirimkan permintaan Callme Service, pengguna harus memberikan informasi perangkat secara detail kepada layanan pelanggan. Setelah mengirimkan permintaan Callme Service, realme Service Center akan menghubungi pelanggan untuk menjadwalkan pengambilan perangkat dalam waktu 1x24 jam.

3. Untuk dapat mengetahui status pengecekan ponsel saat menggunakan Callme Service, Callme Service akan memberi tahu pelanggan dalam waktu 24 jam setelah perangkat diterima.

4. Pengguna dapat melacak status perbaikan dengan menghubungi layanan pelanggan realme dan pengguna akan mendapatkan tautan untuk melacak status perbaikan.

5. Perangkat akan diperbaiki maksimal 7-10 hari dan akan dikirim kembali ke pengguna jika sudah selesai diperbaiki.

6. Tidak ada biaya perbaikan jika telepon masih dalam garansi dan jika tidak ada kerusakan fisik dan paparan cairan. realme juga telah menyediakan halaman khusus untuk pengguna smartphone realme jika mereka mengalami masalah kecil pada perangkat mereka. Pengguna dapat mengunjungi https://www.realme.com/id/support/troubleshooting untuk menemukan informasi tentang masalah yang sering dialami dan mengimplementasikan solusi yang disediakan pada halaman tersebut secara mandiri.

Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai #CukupDiRumah Belanja Online, anak muda dapat mengunjungi http://www.realme.com/id. Bagi Anda yang mencari informasi lebih lanjut tentang Callme Service, pengguna dapat mengunjungi https://www.realme.com/id/support/callme-service. (Rel)


Tag:SmartphoneTips BelanjaRealme