Tekno

HP Spectre x360 Terbaru, Kreativitas dan Performa Eksklusif di Era Industri 4.0


HP Spectre x360 Terbaru, Kreativitas dan Performa Eksklusif di Era Industri 4.0
BERITASUMUT.COM/BS02
Beritasumut.com-HP Inc Indonesia meluncurkan HP Spectre x360 terbaru yang merupakan PC konvertibel terkecil di dunia. Dengan standar baru, HP berinovasi menghadirkan desain nyaris borderless dan performa dua kali lipat dari seri terdahulu. Selain itu, ada juga berbagai fitur keamanan yang intuitif berupa desain premium, serta terobosan dalam kinerja dan mobilitas yang mendukung bekerja di industri 4.0.
 
Indonesia Market Development Manager HP Inc, Edo Jonathan Chandra, menuturkan HP Spectre x360 memiliki fitur keamanan yang lebih canggih, sebab perangkat ini mendobrak berbagai batasan bagi para konsumen premium masa kini yang menginginkan pengalaman luar biasa dari sebuah PC.
 
“Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata,” ujarnya kepada wartawan dan pekerja digital, di sela-sela peluncuran HP Spectre x360 di Higher Steps Dining Medan, Kamis (05/12/2019).
 
Menurutnya, perkembangan ini hadir karena dorongan pertumbuhan ekonomi yang berkembang pesat di Asia Tenggara. "Indonesia mengalami peningkatan jumlah konsumen premium dan perubahan gaya hidup. Sebagian besar konsumen ini adalah kaum profesional muda dengan pengetahuan digital yang fasih. Tentunya menginginkan sebuah eksklusivitas, disertai intensi dalam meningkatkan pengeluaran untuk produk dan layanan premium," jelas Edo.
 
Konsumen di kategori ini, sambungnya, cenderung mencari informasi secara detil dan menyeluruh sebelum melakukan pembelian. Hal ini mereka lakukan untuk mendapat produk terbaik yang tidak hanya sepadan dengan harganya, namun juga mampu memenuhi tuntutan gaya hidup mereka yang dinamis. "Berdasarkan data ini, HP Spectre x360 terbaru didesain dengan canggih dan menawan untuk mendukung mobilitas dan kebutuhan keamanan yang tinggi. Fitur-fitur ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna kapan dan di mana pun mereka bekerja, didukung oleh performa tinggi untuk membuat dan mengonsumsi konten apa pun," paparnya.
 
Edo menyebutkan, HP mendesain HP Spectre x360 dengan fitur keamanan yang canggih dan intuitif untuk pengalaman imersif dan transformatif yang mendukung pengguna mewujudkan passion mereka. "HP Spectre x360 terbaru lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%, serta performa yang meningkat. Detil yang indah terlihat pada perangkat konvertibel yang tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver, disertai desain gem-cut yang menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. Posisi port USB-CTM sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik," ungkapnya.
 
Diungkap Edo, desain inovatif laptop ini hadir dengan kinerja tanpa kompromi untuk memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada pengguna untuk menciptakan apa dan kapan pun, sesuai keinginan pengguna. "Selain seri HP Spectre x360 terbaru, HP juga memperkenalkan HP Envy 13, HP Pavilion x360, HP Pavilion 13 yang telah ditingkatkan performanya dengan prosesor terbaru 10th Gen Intel® CoreTM. HP menghadirkan rangkaian produk tersebut untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia melalui portofolio PC yang luas dan dilengkapi teknologi terbaru," katanya.
 
Adapun harga dan ketersediaan Seri HP Spectre x360 dan berbagai produk lainnya yang didukung oleh prosesor 10th Gen Intel® CoreTM tersedia di HP Shopping dan toko-toko mitra resmi HP. "HP Spectre x360 terbaru tersedia dengan harga mulai dari Rp19.999.000. HP Envy 13 tersedia dengan harga mulai dari Rp14,999,000. HP Pavilion x360 tersedia dengan harga mulai dari Rp 8,999,000. HP Pavilion 13 tersedia dengan harga mulai dari Rp 8,499,000," pungkasnya. (BS02)

Tag:HP EnvyHP PavilionHP Spectrex360Laptop HP