Tekno

GIIAS Medan Auto Show 2018, Pameran Otomotif Terbesar di Sumatera Utara Siap Dibuka Besok


GIIAS Medan Auto Show 2018, Pameran Otomotif Terbesar di Sumatera Utara Siap Dibuka Besok
BERITASUMUT.COM/BS02
Beritasumut.com–Siap digelar dan dibuka untuk umum mulai besok, Rabu (31/10/2018), pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan Auto Show 2018 akan berlangsung selama 5 hari. Pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia Barat ini digelar selama tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Convention Centre, Jalan Kapten Maulana Lubis No 7, Medan. 
 
Sekretaris I GAIKINDO Eddy Sumedi mengatakan bahwa Medan sebagai kota terakhir yang disinggahi oleh rangkaian GIIAS 2018, setelah sebelumnya telah berlangsung di Jakarta, Makassar, dan Surabaya. "Pemilihan kembali kota Medan dikarenakan pasar otomotif yang masih kian menggeliat di Medan. Penyelenggaraan ini merupakan langkah GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. GIIAS Medan Auto Show adalah salah satu fokus utama GAIKINDO untuk membantu dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibu Kota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya, salah satunya Medan,” ucapnya dihadapan wartawan, di Kafe Ulos Santika Convention Centre, Medan, Selasa (30/10/2018).
 
GIIAS Medan Auto Show 2018, rencananya esok akan dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara. Event ini menghadirkan inovasi dan teknologi terkini oleh lebih dari 30 exhibitor, mencakup didalamnya merek kendaraan ternama dari Agen Pemegang Merek (APM), yang terdiri dari 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industri pendukung otomotif. Bertema Autovaganza, GIIAS Medan Auto Show 2018 akan menjadi ajang pesta otomotif akhir tahun yang akan dinanti oleh seluruh masyarakat.
 
Project Director GIIAS Medan Auto Show, Yusuf Karim Ungsi mengatakan momentum ini juga diharapkan akan menjadi tempat berkumpul dan berinteraksi antara sesama pelaku industri otomotif, pemerintah, komunitas otomotif, hingga masyarakat lokal. "Pameran ini akan menjadi miniatur pameran GIIAS yang telah berlangsung di ICE-BSD. Produk terkini dan terupdate dari industri otomotif yang sebelumnya dipamerkan di GIIAS 2018 akan banyak hadir di sini,” katanya.
 
Dijelaskannya, ada program sosial dan special program yang telah disiapkan GIIAS. "Sebagai kepedulian terhadap sesama, GIIAS Medan Auto Show telah menyiapkan bantuan dana untuk disumbangkan kepada korban bencana di Sulawesi Tengah. Tidak ketinggalan special program Gratis Masuk untuk #SahabatGIIAS dapat dinikmati seluruh pengunjung hanya dengan melakukan registrasi online di lokasi pameran dan mengikuti media sosial GIIAS Medan Auto Show," sambung Yusuf.
 
Sedangkan untuk program acara, lanjut Yusuf, beserta kegiatan, kita siap menyambut pengunjung GIIAS Medan Auto Show diantaranya Builder Gathering Meet Up dimana berbagai bengkel workshop motor akan berkumpul dan berbincang santai dalam Sharing Session, Custom Bike Competition, E-Sport Mini Tournament, Auto Show Music Lounge, dan Female DJ. Selain itu pengunjung yang melakukan test drive berhak untuk melakukan Lucky Dip dan mendapat merchandise menarik. "Bagi pengunjung yang memilih jalur lebih cepat untuk masuk ke GIIAS Medan Auto Show 2018 tetap disediakan loket pembelian tiket dengan hanya Rp 10.000. Informasi dan keterangan lebih lengkap silahkan buka lama www.giiasroadshow.com atau ikuti media sosial Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan," pungkasnya. (BS02)

Tag:GIIAS 2018GIIAS MedanMedan AutoShowPameran otomotifSantika ConventionSumatera Utara