Senin, 19 Februari 2018
pilkada beritasumut.com

Gerak Jalan Sehat "Gerakan Sadar Pilkada"

Jumat, 10 November 2017 22:20:00
BAGIKAN:

Komisioner KPU Sumut, Benget Silitonga menjelaskan, gerak jalan sehat merupakan salah satu program KPU RI untuk menyambut partisipasi masyarakat jelang Pilkada serentak 2018.

Kegiatan ini disebut Gerakan Sadar Pilkada dan digelar secara serentak di seluruh Indonesia, yang akan menggelar Pilkada.

“Karena porvinsi kita mengelar Pilgubsu jadi KPU Sumut dan 33 KPU kabupaten/kota yang ada di Sumut secara serentak menggelar Gerakan Sadar Pilkada,” kata Benget Silitonga.

Gerak jalan ini, sambungnya, di mulai sekitar pukul 07.00 WIB sampai selesai dan bagi peserta gerak jalan yang beruntung bisa mendapatkan door prize.

Dalam penjelasannya, Gerak Jalan Sehat KPU Sumut panjangnya sekitar 2.7 km. Rutenya di mulai dari Kantor KPU Sumut lalu ke Jalan H.M. Said, belok ke Jalan H.M. Yamin. Kemudian setelah lewati perlintasan kereta api peserta berbelok ke Jalan Merak Jingga, dan kembali ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

T#g:KPU Sumutpilkada 2018Pilkada Serentak 2018Sumut Memilih
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Edy Rahmayadi: Nomor 1 Kan Juara

    Beritasumut.com-Pasangan cagub-cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck) mendapat nomor urut 1. Nomor tersebut bagi mereka adalah baik.

  • 6 hari lalu

    JR Saragih-Ance Selian Tak Lolos, KPU Tetapkan Edy-Ijeck dan Djarot-Sihar untuk Pilgubsu 2018

    Beritasumut.com-KPU Sumatera Utara (Sumut) telah menetapkan peserta Pilgub Sumut 2018. Hanya ada dua pasang calon, JR Saragih dan Ance Selian dinya

  • 6 hari lalu

    Gara-gara Masalah Ijazah, JR Saragih Gagal Menuju Pilgubsu

    Beritasumut.com-Jopinus Ramli (JR) Saragih sebagai calon Gubernur Sumut (Cagubsu) dalam Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) tahun ini dinyatakan ga

  • satu minggu lalu

    Panglima TNI Bubuhkan Cap Telapak Tangan Deklarasi Pilkada 2018 Berintegritas

    Beritasumut.com-Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP bersama Mendagri Tjahjo Kumolo dan Ketua Bawaslu Abhan membubuhkan cap telapak tangan

  • 2 minggu lalu

    Ribuan Personel Polrestabes Medan Amankan Pilkada 2018

    Beritasumut.com-Ribuan personel Polrestabes Medan terlibat dalam pengamanan Pilkada 2018 di Medan. Para personel yang dilibatkan diminta untuk prof

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.