Tentang Kami

beritasumut.com hadir sejak 17 Mei 2010 dan menjadi Portal Berita Sumatera Utara dalam media online dengan tujuan utama menyajikan informasi secara teks dan gambar.

beritasumut.com pada tanggal 30 Maret 2016 telah dialihkan kepemilikannya ke PT. Media Chandra Indonesia.

beritasumut.com mengutamakan penyampaian Informasi terkini dan terpercaya secara berkelanjutan yang terangkum dalam berbagai konten yang terbagi ke dalam rubrik Peristiwa, Politik & Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Cerita Sumut, Wisata, Sosok, Gaya Hidup, Hiburan, Tekno, Pendidikan, Kesehatan. beritasumut.com juga dilengkapi dengan galeri foto dan video.

Peristiwa
Memberi informasi kejadian, kejadian yang luar biasa, yang benar-benar terjadi pada suatu kejadian dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Politik dan Pemerintahan
Memuat informasi seputar Politik dan Pemerintahan, untuk memberikan wawasan sistem  dan program-program pemerintahan dalam lingkungan internal dan eksternal demi menjaga kestabilan masyarakat.

Ekonomi
Menyampaikan aktivitas & analisa pelaku usaha, regulasi pemerintahan yang berhubungan dengan produksi, distribusi, keuangan dan konsumsi terhadap barang dan jasa di kalangan masyarakat Indonesia.

Olahraga
Konten akurat untuk mengetahui berita seputaran tim dan berbagai pertandingan olahraga di Indonesia pada umumnya.

Cerita Sumut
Merupakan konten yang disiapkan khusus bagi pembaca beritasumut.com yang ingin berbagi cerita dan fakta peristiwa. Redaksi akan memuat artikel, foto maupun video kiriman pembaca yang benar-benar terjadi dan mengandung nilai berita. Informasi silahkan dikirimkan ke email beritasumutredaksi@gmail.com. Bisa juga dengan mempublish langsung dengan terlebih dahulu mendaftar dan membuat akun di situs ceritasumut.com
 

Wisata
Memuat liputan mengenai objek wisata, perjalanan liburan dan peristiwa masyarakat saat liburan.

Gaya Hidup
Memuat berita informatif seperti tren masa kini, perkembangan mode (fashion), kesenian dan sosial budaya serta teknologi terbaru.

Sosok
Memuat berita profil dari tokoh dan orang-orang dengan nilai berita tertentu yang digambarkan secara informatif sebagai inspirasi bagi pembaca.

Hiburan
Memuat berita dan informasi perkembangan terkait kegiatan entertainment dan perkembangan hiburan di tanah air, khususnya di Sumut.

Pendidikan
Memuat informasi terkait dunia pendidikan dan perkembangan dunia pendidikan

Kesehatan
Memuat informasi, tips dan perkembangan teraktual di bidang kesehatan

Tekno
Memuat terkait perkembangan teknologi dan modifikasi terkait teknologi dan inovasi-inovasi terbaru.

Foto
Memuat galeri foto terkait peristiwa teraktual dan peristiwa penting.

Video
Memuat rekaman video peristiwa-peristiwa penting, unik dan informatif.

beritasumut.com saat ini memulai langkahnya sebagai Portal Berita Sumatera Utara terkini dan terpercaya di Indonesia dengan mengembangkan isi, desain dan strategi pemasaran yang baru.

beritasumut.com pada tahun 2017 hadir di media sosial seperti Twitter @beritasumut memiliki ribuan followers, sedangkan di Facebook Fanpage beritasumut.com sebanyak 10 ribuan pengikut dan 15 ribuan jangkauan kiriman dan 3 ribuan orang berinteraksi, juga Instagram yang menyajikan gambar dan ringkasan berita telah diikuti oleh 7 ribuan pengikut. Bulan Juni 2017 beritasumut.com juga hadir di LINE@beritasumut.com.