Sosok

Kapolsek Medan Baru Bangga Jadi Bagian Mitra Pewarta Polrestabes Medan


Kapolsek Medan Baru Bangga Jadi Bagian Mitra Pewarta Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo menegaskan, bangga menjadi bagian dari mitra Pewarta Polrestabes Medan terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan misi Polri kepada masyarakat dengan cepat dan akurat.

"Saya bangga menjadi bagian dari mitra Pewarta Polrestabes Medan yang selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan misi-visi daripada Polri kepada masyarakat dengan cepat dan akurat," ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, didampingi Kanit Reskrim Iptu Irianto SH MAP, disela-sela menerima kunjungan dan baju kaos Pewarta Polrestabes Medan, Kamis (02/07/2020).

Penyerahan baju kaos pewarta itu bertempat di ruang kerja Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara. Saat penyerahan baju kaos pewarta, Ketua Chairum Lubis SH hadir didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Penasehat Ismugiman dan anggota.

Aris Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH atas pemberian baju kaos pewarta. Dia berharap, semoga terus terjalin sinergitas Polri khususnya Polsek Medan Baru dengan Pewarta Polrestabes Medan. "Saling mendukung dan semakin sukses," pesannya. Kompol Aris Wibowo menambahkan, selalu siap dan ikut melaksanakan perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dalam kesempatan itu mengucapkan selamat HUT ke-74 Bhayangkara kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo beserta jajarannya. "Semoga Kapolsek dan jajaran Polsek Medan Baru diberi kesehatan, murah rejeki, dan sukses selalu dalam pekerjaannya," tandas Chairum Lubis yang juga menjabat Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini. (BS04)


Tag:Aris WibowoKapolsek MedanBaruPewarta MedanPolrestabes Medan