Sosok

Kapolda Sumut Berikan Penghargaan Polisi Teladan untuk Aipda Chandra Hasibuan dari Polsek Helvetia


Kapolda Sumut Berikan Penghargaan Polisi Teladan untuk Aipda Chandra Hasibuan dari Polsek Helvetia
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Aipda Chandra Hasibuan SH, Bhabinkamtibmas dari Polsek Medan Helvetia, Kelurahan Helvetia Tengah ini mendapat kejutan di Hari Bhayangkara ke-74. Aipda Chandra menerima penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Drs Martua Sormin Siregar MSi.

Adapun penghargaan yang diterima Aipda Chandra yaitu berprestasi sebagai Juara II tingkat Polda, Pemilihan Polisi Teladan, Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tahun 2020. Selain itu juga Aipda Chandra menerima penghargaan Pin perak serta piagam penghargaan dari Kapolri.

Penghargaan tersebut langsung disematkan oleh Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi kepada Aipda Chandra Hasibuan SH. Kepada wartawan, Kamis (02/07/2020) Aipda Chandra mengatakan, pertama mengucapkan syukur dan berterima kasih. "Alhamdullillah kepada Allah SWT dan apa yang diraih ini berkat support rekan- rekan kerja. Saya dan pimpinan yaitu Kapolsek, semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan Polri lainnya," ucap Aipda Chandra.

Terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Pardamean Hutahean SH SIK mengatakan, merasa senang dan bangga terhadap anggota Polsek Medan Helvetia Aipda Chandra yang bisa meraih Juara II. "Ke depannya saya harapkan akan lebih baik dan bisa mengubah image anggota Polri di mata masyarakat, karena kita ini milik masyarakat. Sukses buat Aipda Chandra Hasibuan," tandasnya. (BS04)


Tag:Aipda ChandraHasibuanHUT BhayangkaraKapolda SumutPolisi TeladanPolsek Helvetia