Sosok

El Adrianshah Ajak BMK 1957 Kota Medan Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19


El Adrianshah Ajak BMK 1957 Kota Medan Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19
BERITASUMUT.COM/BS03
Beritasumut.com-Ketua DPD KNPI Kota Medan mengajak Barisan Muda Kosgoro 1957 Kota Medan membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan EL Adrianshah SE saat menerima kunjungan Pengurus DPD BMK 1957 Kota Medan di Kantor DPD KNPI Kota Medan Jl.Nibung II No.14 Medan Petisah, awal pekan ini.

Ketua BMK 1957 Kota Medan, Kiky Jakaria SSos, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa hubungan antara KNPI dan OKP harus senantiasa ditingkatkan untuk memperkuat soliditas dan solidaritas pemuda khususnya di Kota Medan. Selain itu perlunya sinergitas antara KNPI dan OKP khususnya BMK 1957 hingga tingkat kecamatan. "Nah, kami dari BMK 1957 Kota Medan telah menyusun program-program yang nantinya diharapkan bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya pemuda hingga tingkat kecamatan," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Jumat (28/08/2020), El Adrianshah menyatakan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan DPD BMK 1957 Kota Medan terhadap DPD KNPI Kota Medan. Kemudian, El mengungkapkan bahwa OKP merupakan pilar penting dalam tubuh KNPI karena OKP lah yang mengisi fungsionaris di KNPI. "KNPI itu merupakan paying tempat berhimpunnya seluruh OKP/OKI yang ada di daerah. Semakin banyak OKP/OKI yang bergabung maka legitimasi KNPI akan semakin kuat. Dengan demikian, KNPI tidak bisa lepas dari keberadaan OKP/OKI," sebutnya.

Oleh karena itu, sambung El, kita sepakat bahwa sinergitas OKP dengan KNPI itu harus terus ditingkatkan. Selanjutnya, El berharap agar OKP/OKI yang ada di Kota Medan bahu‚Ä"membahu membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari enam bulan, khususnya kepada BMK 1957 Kota Medan.

"Masyarakat sangat memerlukan edukasi dan informasi terhadap bahaya Covid-19 karena siapa saja bisa terpapar virus ini tanpa memandang status sosial. Sampai saat ini kasus covid-19 terus bertambah dan belum menunjukkan tanda-tanda melandai. Kita harus bersama‚Ä"sama mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol Kesehatan selama pandemi covid-19 ini belum berakhir dan tentu saja kita doakan semoga bisa segera berakhir," pungkasnya. (BS03)

Tag:BMK1957 MedanCOVID 19COVID-19El AdrianshahKNPI MedanKiky Jakaria