Sosok

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak Berbagi Kasih ke Gereja GPDI Marindal


Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak Berbagi Kasih ke Gereja GPDI Marindal
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Tak mau ketinggalan dalam menebar kebaikan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan kembali melakukan kegiatan berbagi kasih. Kali ini, AKBP Maringan Simanjuntak berbagi kasih dengan memberikan bantuan puluhan kursi dan fasiltas pendukung lainnya untuk jemaat Gereja GPDI Marindal.
 
Dihadapan Jemaat Gereja GPDI Marindal, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak, Jumat (31/01/2020) mengatakan, seluruh jemaah yang hadir agar lebih rajin beribadah. "Semoga dengan giat ini akan selalu aman di setiap lingkungannya. Jauhi narkoba untuk menjaga suasana tetap kondusif di Kota Medan," ujarnya. 
 
Kasat berharap, kepada jemaat jangan pernah takut menghadapi pelaku kejahatan. "Harus dilawan, kepolisian siap menghadapi pelaku kejahatan yang ada di Kota Medan, " terangnya. 
 
Dia mengaku, mengharapkan partisipasi masyarakat untuk melawan pelaku kejahatan yang ada tersebut. "Tanpa adanya partisipasi masyarakat, kepolisian akan sulit memberantas pelaku kejahatan," paparnya. 
 
Karena itu, kepolisian selalu dekat dengan masyarakat. "Kami sukses menjaga suasana tetap aman juga adanya dukungan dari masyarakat Kota Medan," tandasnya. (BS04)

Tag:GPDI MarindalGereja GPDIKasat ReskrimMaringan SimanjuntakPolrestabes Medan