Politik & Pemerintahan

Pilkada 2020, Sekda Tegaskan ASN di Pakpak Bharat Harus Profesional dan Berintegritas


Pilkada 2020, Sekda Tegaskan ASN di Pakpak Bharat Harus Profesional dan Berintegritas
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Sekda Kabupaten Pakpak Bharat, Sahat Banurea SSos MSi mewakili Pj Bupati Pakpak Bharat pada acara Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2020 menegaskan bahwa ASN di Pakpak Bharat harus memiliki sifat profesional dan berintegritas.

Sekda menyatakan bahwa tahapan pelaksanaan Pilkada 2020 saat ini sudah berproses dan berharap dapat berlangsung dengan lancar dengan dukungan semua pihak. Beranjak dari hal tersebut Pemkab Pakpak Bharat sangat mendukung netralitas ASN didalamnya dengan mengeluarkan Surat Edaran Bupati Pakpak Bharat tentang Netralitas ASN beberapa waktu yang lalu.

“Substansi surat edaran tersebut harus dipahami dan dilaksanakan," pesannya di hadapan seluruh peserta serta meminta terus mempedomani seluruh regulasi yang berlaku mulai dari Undang-undang, Peraturan Pemerintah sampai kepada Kode Etik ASN.

“Terus tetap menjaga netralitas dan jangan sampai ada konflik kepentingan di dalamnya dengan tetap memfokuskan pada pelayanan masyarakat. Patuhi semua rambu-rambu yang berlaku dan semoga tercerahkan melalui sosialisasi ini sehingga dapat melanjutkan informasi yang di dapat kepada para jajarannya," jelas Sekda dilansir dari laman pakpakbharatkab.go.id, Minggu (28/06/2020).

Hadir dalam acara sosialisasi ini sekaligus sebagai narasumber, Ketua KPU Kabupaten Pakpak Bharat Basra Munthe SH, Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Mawardi Tumanggor SH.(BS09)


Tag:ASNPNSPakpak BharatPilkadaPilkada Serentak