Politik & Pemerintahan

Kompak, Pasangan AMAN Hadiri Pemeriksaan Kesehatan di RSU Haji Adam Malik


Kompak, Pasangan AMAN Hadiri Pemeriksaan Kesehatan di RSU Haji Adam Malik
beritasumut.com/BS03

Beritasumut.com- Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi dan H.Salman Alfarisi Lc MA (AMAN) mengikuti pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Adam Malik Medan Jalan Bunga Lau No.17, Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Rabu (09/09/2020).

Keduanya datang bersamaan ke rumah sakit milik Pemerintah provinsi tersebut dengan menggendarai kendaraan yang berbeda. Salman Alfarisi terlihat datang pertama mengenakan kaos kerah putih list kuning, disusul Akhyar yang mengenakan kaos kerah berwarna putih. Setelah pengarahan dari panitia, mereka masuk keruangan untuk mengganti baju yang disediakan pihak rumah sakit.

Pemeriksaan kesehatan ini diikuti seluruh bakal calon kepala daerah di Sumatera Utara. Pasangan AMAN terlihat kompak dengan ciri khas mereka dengan tumbler yang dibawanya.

Setelah mengendakan baju yang disiapkan rumah sakit, keduanya menyapa sejumlah pekerja jurnalis yang hadir di lokasi. Akhyar dan Salman terlihat melempar senyum. Dengan menggunakan alat pelindung diri, Akhyar-Salman kemudian beranjak ke ruangan untuk melaksanakan pemeriksaan.(BS03)


Tag:AmanAkhyar NasutionPilkada MedanSalman Alfarisipaslon walikota medanpemeriksaan kesehatan balon walikota medan