Politik & Pemerintahan

Bupati Ajak Warga Jaga dan Sukseskan Pesta Demokrasi di Labura


Bupati Ajak Warga Jaga dan Sukseskan Pesta Demokrasi di Labura
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah SE menghadiri acara Sosialisasi Ops.Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada yang aman damai dan sehat tahun 2020 di Halaman Polsek Kualuhhulu, Aek Kanopan.

Pada sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa kondisi terkini suhu politik di Bumi basimpuk kuat babontuk elok tergolong aman dan tentram, walau banyak orang di Sumatera Utara (Sumut) yang memprediksikan suhu politik di Labura akan panas, tapi sampai saat ini dan kedepan dipastikan dalam kondisi baik.

“Alhamdulilah, berkat kesepakatan dan kerjasama TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, para tuan guru, dan pendeta, saat ini Labura dalam kondisi dingin dan sejuk seperti kulkas," ujar Bupati di hadapan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu dan pengurus Bhayangkari.

Bupati berharap kunjungan kerja Kapolres di Labuhanbatu Utara bisa membuat Labura lebih aman dan lebih nyaman lagi. “Mari sama kita jaga dan sukseskan pesta demokrasi Desember mendatang, ciptakan kedamaian dan ketentraman di bumi basimpul kuat babontuk elok," ungkap Bupati dilansir dari laman labura.go.id, Minggu (20/09/2020).

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni mengingatkan kepada personil polsek untuk mengedepankan protokol kesehatan (prokes) selama bertugas dan tetap menjalani tugas dengan ikhlas dan meningkatkan kedisiplinan.

AKBP Deni menambahkan agar personil Polsek mengupdate dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Karhutla. Kapolres juga menekankan kepada personil agar Netral dalam Pilkada Serentak 2020 pihak Polri khusus nya di Labura, Ketegasan Bawaslu dalam money politik kepada Bapaslon, Kecurangan dalam Pilkada Bapaslon.“Diharapkan kepada semua Bapaslon tidak membuat kerusuhan disaat kampanye dan Pilkadam," pungkas Kapolres.(BS09)


Tag:LaburaPilkadaPilkada Serentak