Politik & Pemerintahan

Tepung Tawar Paslon AMAN, Akhyar : Kami Wakafkan Diri Ini Untuk Kota Medan


Tepung Tawar Paslon AMAN, Akhyar : Kami Wakafkan Diri Ini Untuk Kota Medan
beritasumut.com/BS12

Beritasumut.com-Sejumlah pengurus partai pengusung, relawan, tokoh agama dan tokoh masyarakat melaksanakan "tepung tawar" untuk Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN), di Rumah Pemenangan Aman, Jalan Sudirman, Medan, Kamis (24/09/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan tak lama setelah pasangan nomor urut satu tersebut memasuki Rumah Pemenangan AMAN usai mengukuti pengundian nomor Paslon Walikota-Wakil Walikota Medan 2020-2025 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan.

Dalam sambutannya, Calon Walikota Medan Akhyar Nasution, mengatakan, ia bersama Calon Wakil Walikota Medan Salman Alfarisi akan senantiasa memberikan yang terbaik dan berusaha merespon kebutuhan warga Kota Medan untuk Medan yang lebih baik. "Kota Medan harus dikelola dengan baik, sehingga menjadi lebih baik ke depannya. Kami mewakafkan diri kami untuk Kota Medan yang lebih baik," ungkap Akhyar.

Akhyar juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua elemen, mulai dari partai politik pengusung Partai Demokrat (PD) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ormas, tokoh masyarakat, relawan dan masyarakat Kota Medan. Dukungan ini, sebutnya, akan menjadi motivasi positif bagi paslon ini untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Medan.

Salah seorang tokoh masyarakat, CP Nainggolan yang hadir dalam kesempatan tersebut, mengatakan, dirinya optimis Paslon AMAN bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Medan. Dia mengungkapkan, kehadiran tokoh agama dari lintas agama dan elemen masyarakat menjadi pertanda dukungan yang besar untuk Paslon AMAN agar memenangkan Pilkada Medan yang akan digelar 9 Desember 2020 dan memberikan kerja-kerja untuk Kota Medan yang lebih baik.(BS12)


Tag:AmanAkhyar-SalmanAkhyar SalmanPaslon AMANpaslon walikota medanPilkada Medan