Politik & Pemerintahan

Plt Ketua TP PKK Kota Medan Serahkan Bantuan Sembako Bagi Kader PKK dan Warga Kurang Mampu


Plt Ketua TP PKK Kota Medan Serahkan Bantuan Sembako Bagi Kader PKK dan Warga Kurang Mampu
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Medan, Nurul Khairani Akhyar, menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Kader PKK dan Warga kurang mampu di Kantor Kecamatan Medan Barat, Jumat (17/04/2020). Bantuan yang digagas TP PKK Kecamatan Medan Barat ini, diharapkan dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Virus Corona yang mewabah di Kota Medan.

Didampingi Camat Medan Barat, Rudi F Lubis dan Ketua TP PKK Kecamatan Medan Barat serta Segenap Pengurus TP PKK Kota Medan, Nurul Khairani Akhyar usai menyerahkan bantuan mengungkapkan apresiasi gagasan TP PKK Kecamatan Medan Barat dengan membagikan 51 paket Sembako, 561 Masker dan 10 APD.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kecamatan Medan Barat atas kepedulian dengan memberikan bantuan kepada warganya yang terkena dampak Covid-19," kata Nurul Khairani Akhyar, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Jumat (17/04/2020).

Selanjutnya Plt Ketua TP PKK Kota Medan berharap, agar wabah Virus Corona dapat segera berakhir. Dia juga meminta kepada seluruh warga agar mengikuti peraturan yang telah diberikan Pemko Medan untuk tetap berada di rumah, menjaga jarak, gunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah serta menjaga kesehatan.

"Kepedulian kita di tengah wabah Virus Corona ini sangat dibutuhkan. Untuk itu mari kita terus berbagi dan berdoa agar virus ini dapat segera berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti biasa," ungkap Plt Ketua TP PKK Kota Medan.

Sebelumnya, Camat Medan Barat, Rudi Fauzal Lubis mengatakan Ketua TP PKK Kecamatan Medan Barat beserta Ketua TP PKK Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Barat bergotong royong untuk membantu kader PKK atau warga yang kurang mampu dengan memberikan 51 paket sembako.

"TP PKK Kecamatan Medan Barat juga memberikan APD berupa 10 pcs hazmat dan 10 pcs face shield yang akan disalurkan ke Puskesmas yang berada di Kecamatan Medan Barat, Polsek Medan Barat serta Koramil 01 Medan Barat," pungkasnya. (BS09)


Tag:COVID 19COVID-19Nurul KhairanisembakoTPPKK Medan