Peristiwa

Warga Jalan Sehati Helvetia Geger, Situmorang Ditemukan Tewas di Rumahnya Sendiri


Warga Jalan Sehati Helvetia Geger, Situmorang Ditemukan Tewas di Rumahnya Sendiri
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Warga Jalan Sehati, Lingkungan 4, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia mendadak digegerkan dengan temuan mayat seorang pria. Sosok mayat laki-laki ini ditemukan saksi berinisial YS (37), pada hari Kamis (25/06/2020) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Kepada wartawan, Kamis (25/06/2020), saksi YS mengaku melihat mesin AC di luar rumah korban selalu menyala dalam dua hari ini. Merasa curiga dan khawatir, saksi selanjutnya menghubungi anak korban berinsial SS melalui telepon seluler. Kemudian anak korban pun tiba di rumah Orangtuanya di Jalan Sehati Medan.

Setiba ke lokasi, anak korban mengecek ke dalam rumah. Didapati korban tergeletak tak bernyawa di lantai. Anak korban langsung memanggil tetangganya dan memberitahukan kepada Kepala Lingkungan 4, Kelurahan Helvetia Timur, Suryadi. Kepling lalu melaporkannya ke Polsek Helvetia.

Informasi diperoleh, Kapolsek Helvetia segera memerintahkan anggotanya untuk cek TKP dan berkoordinasi dengan petugas Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan penyelidikan mendalam. Sekira pukul 10.30 WIB, Kanit Reskrim dan anggota lainnya tiba di Jalan Sehati No.33A, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek mengatakan, dari keterangan saksi-saksi yang di dapat, korban Sahat Maruli Tua Situmorang, mengalami sakit dan pernah berobat ke RS Royal Prima. "Hasil rekam medik, korban mengalami Sakit Jantung dan Stroke. Almarhum meninggal tidak ada tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara, guna pemeriksaan dan akan diserahkan kepada pihak keluarganya," pungkasnya. (BS04)

Tag:Jalan SehatiKriminalmayat priaPolsek Helvetia