Peristiwa

Wakasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan Sambut Pewarta, Kompol Doly: Wartawan Rekan Kerja Kepolisian


Wakasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan Sambut Pewarta, Kompol Doly: Wartawan Rekan Kerja Kepolisian
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Wakasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan Kompol Doly Nelson Nainggolan SIK menerima kunjungan sekaligus penyerahan kaos dari Pewarta Polrestabes Medan di ruang kerjanya, Rabu (15/07/2020).

Pemberian baju kaos Pewarta kepada Wakasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan, didampingi KBO Iptu MK Daulay yang diserahkan langsung oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Penasihat Ismugiman dan anggotanya. .

Wakasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan berharap, wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan untuk selalu membantu memberitakan kegiatan kepolisian khususnya jajaran Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan dalam hal mengungkap kasus narkoba di Kota Medan.

Satuan Reserse Narkoba, sambungnya, juga rutin melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di kawasan basis-basis narkoba Kota Medan. Seperti di Jermal 15, Kampung Jati Jalan Denai dan Mangkubumi dan Jalan Mesjid Taufik Medan. "Saya juga siap bekerjasama dengan elemen masyarakat untuk membasmi narkoba di Kota Medan," jelasnya.

Dia menuturkan, polisi akan menindak tegas pelaku pengedar narkoba di Kota Medan. Apalagi peredaran narkoba semakin tinggi, sehingga perlu peran nyata dari masyarakat untuk sama-sama terlibat dalam pemberantasan narkoba. "Polisi juga tidak segan menembak mati pengedar narkoba yang ada di Kota Medan," ucap Kompol Doly Nelson Nainggolan SIK.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengucapkan terima kasih kepada Wakasat Reserse Narkoba Kompol Doly Nelson Nainggolan yang menyambut baik atas kedatangan Pewarta Polrestabes Medan. "Kami siap mendukung kinerja kepolisian khususnya jajaran Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan," pungkas Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini. (BS04)


Tag:Doly NainggolanPewarta MedanPolrestabes MedanWakasat Narkoba