Peristiwa

Wakapolsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan SH Pimpin Operasi Yustisi di Wilayah Hukumnya


Wakapolsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan SH Pimpin Operasi Yustisi di Wilayah Hukumnya
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Wakapolsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan SH, memimpin langsung Operasi Yustisi di Jalan Kapten Muslim dan Persimpangan Empat Yonzipur 1/DD Medan, Selasa (22/09/2020) sore. Kegiatan ini mengikutsertakan unsur 3 pilar, yang mana sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan di halaman Apel Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara Jalan Matahari Raya, No.99-C.

"Kami akan tetap melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi ini bersama unsur 3 pilar dan tidak akan bosan-bosannya melakukan itu, baik himbauan-himbauan dan peneguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebagai pelindung diri terhadap penyebaran virus corona (Covid-19)," ujar Wakapolsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan SH.

Wakapolsek Medan Helvetia juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah. "Selalu gunakan masker, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, selalu jaga jarak dan hindari tempat kerumunan. Karena virus corona (Covid - 19) ini tidak memandang setatus sosial dan pekerjaan," ucap AKP Dedi.

Ditambahkannya, dalam Operasi Yustisi ini pihaknya melihat masih ada menemukan beberapa warga yang belum mematuhi dan menggunakan masker sebanyak 35 orang. "Kami memberikan teguran secara lisan dan fisik yaitu dengan cara push-up sebanyak 5 kali, untuk memberikan efek jera dan akan selalu mengingat untuk menggunakan masker," tandasnya. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Dedi KurniawanOperasi YustisiRazia MaskerWakapolsek Helvetia