Peristiwa

TP PKK Sumut dan TP PKK Kota Medan Berbagi Sembako untuk 200 Pedagang di Pusat Pasar


TP PKK Sumut dan TP PKK Kota Medan Berbagi Sembako untuk 200 Pedagang di Pusat Pasar
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumut dan TP PKK Kota Medan menyalurkan paket bantuan sembako kepada Pedagang di Pusat Pasar, Senin (06/07/2020). Penyerahan paket sembako yang dikemas dalam aksi bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2020.

Penyerahan Paket bantuan sembako, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Senin (06/07/2020), diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi, didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Sri Ayu Mihari, serta Plt Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Akhyar diwakili Sekretaris Ana T Irwansyah, dihadapan Plt Dirut PD Pasar Kota Medan, H Nasib SSos.

Atas penyerahan sembako ini, Plt Dirut PD Pasar, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TP PKK Provinsi Sumut, TP PKK Kota Medan dan pihak lainnya yang sudah peduli terhadap para pedagang di tengah Pandemi Covid-19. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban pedagang yang terdampak Covid-19.

"Bantuan ini sangat meringankan perekonomian para pedagang kita yang terdampak covid-19, khususnya Tukang Jahit. Karena mereka sangat terdampak, sebab di masa pandemi ini tidak ada yang menjahitkan pakaian. Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ini," kata Plt Dirut PD Pasar Kota Medan, H Nasib SSos.

Adapun paket bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng dan Gula untuk 200 Pedagang di Pusat Pasar ini merupakan bantuan dari TP PKK Provinsi Sumut, TP PKK Kota Medan, BKKBN, PDKI, Grab, PLN dan Nutri Food. (BS09)


Tag:COVID 19COVID-19Pusat PasarsembakoTPPKK MedanTPPKK Sumut