Peristiwa

Terlepas, Alat Potong Rumput Tewaskan Seorang Remaja di Tanjung Morawa


Terlepas, Alat Potong Rumput Tewaskan Seorang Remaja di Tanjung Morawa
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Nasib nahas dialami seorang anak remaja bernama M Ridho (13), warga Dusun I, Desa Naga Timbul, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat (24/07/2020) kemarin.Pelajar yang masih duduk di bangku SMP ini tewas di tempat usai kepalanya terkena pisau alat pemotong rumput.

Dari informasi dihimpun menyebutkan, kejadian berawal saat Sudar (50) sedang memotong rumput dekat rumahnya dengan memakai mesin pemotong rumput. Saat itu di sekitar lokasi ada beberapa orang anak yang melihat Sudar sedang memotong rumput.Namun tiba-tiba, pisau pemotong yang ada di bawah alat pemotong rumput milik Sudar tersebut terlepas dan berputar mengenai salah satu anak yang sedang melihat Sudar sedang memotong rumput.Korban terkena pisau pemotong rumput itu tepat di kepalanya. Pisau pemotong tersebut nyangkut di kepala korban, sehingga darahpun berceceran.

"Sedang nonton tadi anak anak itu orang babat rumput, tiba tiba lepas pisau babatnya dan mengenai Ridho," ujar Raj salah seorang warga.

"Masih lengket dikepalanya, saat itu warga hendak membawa ke rumah sakit, namun sudah meninggal dan tadi habis sholat Jumat sudah dikebumikan," sambung Raj lagi.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Ipda Dimas Adit Sutono saat dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ia kemarin (Jumat-red) kejadiannya, dan alm Ridho sudah dikebumikan," kata Dimas. (BS05)


Tag:Alat Potong RumputMeninggalTanjung Morawa