Peristiwa

Terapkan AKB, Provos Polsek Galang Razia Masker Personil


Terapkan AKB, Provos Polsek Galang Razia Masker Personil
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com-Sebagai bentuk implementasi terhadap penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah-tengah Pandemi Covid-19, Unit Provos Polsek Galang Polresta Deli Serdang melakukan razia terhadap personil Polsek Galang Polresta Deli Serdang yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi Protokoler Kesehatan, pada hari Jumat (18/09/2020) pagi.

Razia yang digelar dadakan dan tanpa pemberitahuan kepada para personil kepolisian di Polsek Galang Polresta Deli Serdang ini menyesar ke semua ruang kerja dan tempat pelayanan masyarakat.

Kapolsek Galang, AKP RGM Hutagalung SH mengatakan kegiatan razia masker terhadap anggota Polri bertujuan untuk mendukung Pemerintah dalam hal penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini. "Sengaja razia ini kami lakukan dengan cara dadakan, kalau tidak dimulai dari anggota Polri sendiri, bagaimana mau menerapkannya ke masyarakat," tegas Kapolsek.

Dikatakannya, razia ini untuk mendukung menuju Adaptasi Kebiasaan Baru. "Di sini kita mengingatkan anggota agar menggunakan masker saat beraktivitas baik di ruangan kerja maupun di tempat lainnya,” tutup Kapolsek. (BS05)


Tag:AKBAdaptasi KebiasaanBaruNew NormalPolresta DeliserdangPolsek GalangProvos