Peristiwa

Tekab Reskrim Polsek Percut Tembak Seorang Komplotan Curanmor dan Bongkar Rumah


Tekab Reskrim Polsek Percut Tembak Seorang Komplotan Curanmor dan Bongkar Rumah
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Tim Tekab Reskrim Polsek Percut Sei Tuan kembali menembak seorang pelaku komplotan pencurian sepeda motor (curanmor) dan bongkar rumah di Jalan Pancing Medan. Pelaku yang ditembak itu diketahui bernama Rizal.

Penangkapan itu, adanya informasi dari masyarakat yang melaporkan kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Percut Sei Tuan, mendapat laporan tersebut Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricki Pripurna Atmaja SIK segera memerintahkan Kanit Reskrimnya untuk melakukan penangkapan pelaku yang bernama Rizal yang saat itu berada di Jalan Pancing Medan.

Selanjutnya, tim Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dengan dipimpin oleh Kanit Reskrimnya segera melakukan penangkapan terhadap pelaku, namun ketika pelaku hendak diamankan dan diintrogasi oleh petugas malah pelaku melakukan perlawanan.

Dengan adanya tindakan pelaku yang melakukan perlawanan tersebut, petugas pun terpaksa melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku. Selanjutnya pihak kepolisian pun membawa tersangka ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan perawatan.

Hasil interogasi petugas kepada pelaku diketahui bahwa,pelaku telah melakukan pencurian sebanyak enam kali selama satu bulan ini di wilkum Polsek Percut Sei Tuan.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian dari pelaku yakni, 1 buah kunci T, 1 buah obeng, 1 buah PS 3, 1 baju yang digunakan oleh pelaku, 1 buah pisau lipat.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricki Pripurna Atmaja melalui Kanit Reskrimnya Iptu Rianto kepada wartawan, Selasa (18/8/2020) mengatakan, bahwa saat ini pelaku sudah dijebloskan ke penjara.

Iptu Irianto menambahkan, bahwa pihaknya tidak akan memberikan toleransi kepada para pelaku kejahatan yang coba-coba bermain dan beraksi di wilkumnya.(BS06)


Tag:POlsek Percut Sei Tuancuranmorcuranmor ditembak