Peristiwa

Syukuran Hari Bhayangkara Ke - 74, Polsek Medan Helvetia Gelar Pemberian Penghargaan Kepada Personilnya


Syukuran Hari Bhayangkara Ke - 74, Polsek Medan Helvetia Gelar Pemberian Penghargaan Kepada Personilnya
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Polsek Medan Helvetia menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -74, Sabtu (04/07/2020), selain melaksanakan apel pagi di lapangan apel Polsek Medan Helvetia, dilaksanakan juga apel syukuran Hari Bhayangkara ke 74 dengan agenda pemotongan kue Hari Bhayangkara ke -74 sekaligus pemberian nasi tumpeng kepada anggota yang baru naik pangkat serta pemberian reward kepada anggota yang berprestasi.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH SIK mengatakan, atas nama Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, sebagai Kapolsek Medan Helvetia mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke -74 kamtibmas kondusif masyarakat produktif, kepada Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Personil Polsek Medan Helvetia, terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya atas pengabdian, pengorbanaan dan sumbangsihnya. "Kita semua dalam rangka menjaga keamanan, menjaga ketertiban dalam menegakan hukum serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, " ucap Kompol Pardamean Hutahean.

Pada tanggal 1 Juli 2020, semua personil merayakan Hari Bhayangkara ke - 74. Sudah sepantasnya semuanya bersyukur di usia Polri sekarang yang tidak muda lagi sudah seharusnya mengintropeksi diri. "Kita kembali, supaya kedepan kita menjadi polisi yang semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, dan kita berbangga atas keberhasilan salah satu personil kita personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Aipda Chandra M Hasibuan SH yang pada saat pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara di Polda Sumut mendapatkan penghargaan Pin perak langsung dari Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi sebagai polisi teladan dan semoga personil - personil kita yang lain bisa mengikuti jejaknya, sehingga kita semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat, " jelasnya.

Kapolsek juga mengucapkan selamat untuk personil Polsek Medan Helvetia yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan amanah kenaikan pangkat ini menjadi acuan semangat yang baru untuk melaksanakan tugas kedepannya yang semakin komplek dan dirinya juga mengucapkan selamat kepada personil yang hari ini mendapat penghargaan untuk prestasi disiplin dalam kehadiran, kerapian, sikap tampang dan loyalitas kepada pimpinan dan selamat juga kepada kanit dengan ruangan terbersih dan rapi dan tetap dipertahankan untuk prestasi yang sudah diperoleh.

Sebelum mengakhiri arahannya Kapolsek menyampaikan kepada seluruh personilnya, untuk menjaga sikap yang mampu mengantarkan Polri lebih Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) dan terus pegang teguh serta amalkan nilai - nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas, jaga kehormatan, jaga kepercayaan, jaga kebanggaan sebagai anggota Polri terus lakukan reformasi diri secara total, bangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel, mantapkan hubungan solidaritas internal, perkuat sinergi dengan TNI dan seluruh elemen maupun masyarakat untuk menghadapi tantangan yang semakin komplek.

Penanganan Hukum secara transparan dan berkeadilan, sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat dan tetap jaga kedisiplinan dan aman dari Covid - 19. "Karena Polri masih fokus dalam membantu mengendalikan pandemi Covid -19 tapi tugas pokok kita jauh tidak boleh dilupakan," ujar Kapolsek.

Dalam syukuran ini, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaen. S.H.S.I.K, juga menyerahkan tumpeng kepada personil Polsek Medan Helvetia tertua yaitu Iptu Herwandi Panit 1 Intel dan Personil termuda Bripda Rizky Aditya Pradewa Ba Intel.(BS06)

Tag:Polsek Medan Helvetia