Peristiwa

Suami Tewas Gantung Diri di Komplek Ivory Sei Sikambing C II, Istri Tak Mau Autopsi


Suami Tewas Gantung Diri di Komplek Ivory Sei Sikambing C II, Istri Tak Mau Autopsi
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Warga Jalan Kapten Muslim, Komplek Ivory, Kelurahan Sei Sikambing C II, Kecamatan Medan Helvetia mendadak heboh. Pasalnya warga menemukan sosok pria gantung diri di depan rumah pada Kamis (02/07/2020) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Kepada wartawan, dari keterangan Irwansyah (26) dan Geovany Chandra (23), sebelum kejadian korban sempat bercakap-cakap kepada istrinya hingga sekira pukul 01.00 WIB dini hari. Korban juga sempat menyuruh istrinya untuk tidur saja. Selanjutnya sekira pukul 04.00 WIB istrinya terbangun, dan masih melihat korban masih duduk-duduk sambil merokok. Korban lantas menyuruh istrinya untuk tidur kembali.

Namun sekira pukul 07.45 WIB, saksi bersama istrinya melihat korban sudah tergantung di depan rumahnya dengan leher diikat seutas tali. "Di sampingnya tampak kursi plastik warna merah. Saat ditemukan korban sudah tak bernyawa lagi dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan," ujarnya.

Sebelumnya, sekira pukul 07.50 WIB, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK, mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada korban seorang laki-laki yang tewas gantung diri di depan rumah di Jalan Kapten Muslim, Komplek Ivory, Kelurahan Sei Sekambing C II.

Atas informasi tersebut, Kapolsek berkoordinasi kepada Wakapolsek untuk segera menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut, dan koordinasi kepada Team Inafis Polrestabes Medan. Setelah sampai di TKP, benar adanya, seorang laki-laki ditemukan tewas gantung diri, dan telah dilakukan pendataan dan keterangan dari beberapa orang saksi.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK mengatakan, atas permintaan Istri korban yang bernama Nurlia (39), korban tidak dilakukan autopsi. "Istri korban, Nurlia (39) sudah membuat surat pernyataan," pungkasnya. (BS04)

Tag:AutopsiBunuh Dirigantung diriKomplek IvoryKriminalPolsek HelvetiaSei Sikambing