Peristiwa

Satuan Narkoba Polrestabes Medan Kurban 3 Ekor Sapi


Satuan Narkoba Polrestabes Medan Kurban 3 Ekor Sapi
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar ikut menyemarakkan Hari Raya Idul Adha dengan cara mendukung disembelihnya hewan kurban berupa sapi sebanyak 3 ekor. Sapi yang telah disembelih di Mapolrestabes Medan akan dibagikan kepada personel dan masyarakat sekitar yang ada di Mapolrestabes Medan.

"Kurban 3 ekor sapi telah telah dilaksanakan dengan lancar, yang mana daging yang telah dimasukan ke dalam kantong plastik telah didistribusikan kepada orang yang berhak menerimanya," ucap KBO Satuan Narkoba Polrestabes Medan, Iptu MK Daulay kepada wartawan, Sabtu (01/08/2020).

Dia mengaku, 3 ekor sapi itu juga ada sumbangan dari personel untuk mensukseskan kegiatan Idul Adha di Kota Medan. Tentunya masyarkat Kota Medan turut serta berperan aktif untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan.

Daulay berharap, kepada warga yang ada di Kota Medan juga mematuhi aturan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, gunakan masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun dan selalu berdoa. "Sehingga warga juga ikut terlibat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19)," paparnya.

Ditambahkan Daulay, selain daging kurban dibagikan kepada wartawan, ada juga daging kurban itu dibagikan kepada warga kurang mampu sekitarnya terdampak virus corona (Covid-19). "Kegiatan kurban daging sapi setiap tahun dilakukan oleh Satuan Narkoba Polrestabes Medan," tandasnya. (BS04)


Tag:Hewan KurbanIdul AdhaPolrestabes MedanSatuan Narkoba