Peristiwa

Polsek Percut Sei Tuan Intensif Selidiki Penganiayaan di Perumnas Mandala


Polsek Percut Sei Tuan Intensif Selidiki Penganiayaan di Perumnas Mandala
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Polsek Percut Sei Tuan bakal breaksi cepat untuk menuntaskan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh ayah dan anak kepada seorang pemuda di Jalan Camar 3, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Dari kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Andi Cs itu mengakibatkan korban Muhammad Fadilullah Wicaksana (19) dan Martinus Zai warga Jalan Murai 13, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang lebam - lebam. Dari peritiswa penganiayaan kepada Korban Fadilullah pada tanggal 8 Agustus 2020 lalu telah diproses Polsek Percut Sei Tuan.

"Saat ini kasus itu masih dilakukan penyelidikan oleh petugas Polsek Percut Sei Tuan untuk memanggil terlapor yang melakukan penganiayaan kepada pelapor yakni Muhammad Fadilullah Wicaksana dan Martinus Zai di Jalan Camar 3, " ucap Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Irianto SH MAP kepada wartawan, Senin (10/08/2020).

Dia mengaku, Polsek Percut Sei Tuan tidak akan membiarkan kasus itu berlarut - larut. "Semua yang terlibat akan diperoses dan menetapkan para tersangkanya, " papar mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru ini.

Karena itu, dirinya berharap kepada warga Percut Sei Tuan terus menciptakan suasana aman dan kondusif. "Polsek Percut Sei Tuan terus menciptakan suasana aman dan kondusif di masyarakat, " tambah Ketua Pujakesuma Kabupaten Asahan ini.

Sementara itu, korban Muhammad Fadilullah Wicaksana mengaku, berharap kepada pihak kepolisian yang telah menerima laporan penganiayaan itu bisa menangkap para pelaku yang sangat sadis melakukan penganiayaan kepada dirinya.

"Kasus penganiayaan ini sudah saya serahkan kepada pihak berwajib yakni Polsek Percut Sei Tuan untuk menuntaskan kasus tersebut," jelasnya.(BS06)


Tag:POlsek Percut Sei TuanPenganiayaan