Peristiwa

Polsek Medan Timur Gulirkan Sembako untuk Penderita Stroke Terdampak Corona


Polsek Medan Timur Gulirkan Sembako untuk Penderita Stroke Terdampak Corona
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur kembali menggulirkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya. Kali ini, bantuan diterima oleh seorang warga penderita stroke yang lumpuh dan ekonominya terdampak virus corona (Covid-19), Jumat (14/08/2020).

Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhamad Arifin kepada wartawan, Jumat (14/08/2020) mengatakan, bantuan paket sembako itu dibagikan kepada NG A Hiok (71) warga Jalan Jambi Lk.3, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan yang mengalami sakit stroke. "Pembagian sembako itu untuk warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur," ucapnya.

Kompol Arifin mengharapkan, kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur terus mengikuti aturan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker, tingkatkan pola hidup sehat, hindari tempat keramaian, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan tetap berdoa. "Sehingga warga yang ada juga berperan aktif memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan," tambah mantan Kapolsek Medan Area ini.

Kompol Arifin juga berpesan kepada warga agar terus meningkatkan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Timur. "Saya ajak warga turut menjaga suasana dan situasi tetap aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Timur," tandasnya. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Giat KepolisianPolsek MedanTimursembakoWarga Lumpuh