Peristiwa

Polsek Medan Timur Berbagi 300 Masker untuk Warga di Jalan Veteran


Polsek Medan Timur Berbagi 300 Masker untuk Warga di Jalan Veteran
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Pembagian masker serentak dalam rangka Adaptasian Kebiasan Baru (AKB) untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 di Kota Medan. Kali ini Polsek Medan Timur bagikan 300 masker kepada masyarakat pengguna jalan di kawasan Jalan Veteran Medan.

"Kegiatan itu juga sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan AKB untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan dalam pemulihan ekonomi nasional, " ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Muhamamad Arifin SH kepada wartawan, Jumat (11/9/2020).

Dia mengaku, masyarakat menyambut positif kegiatan pembagian masker oleh Polsek Medan Timur dan berupaya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas untuk percepatan penanganan Covid-19.

Tentunya, sambung Arifin, masyarakat juga harus tetap menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Timur. "Bersama-sama atau gotong-royong untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Timur," jelasnya.

Kompol Arifin yakin, dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak, wabah virus corona bisa diantisipasi dengan baik. "Wajib gunakan masker di luar rumah," timpal mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Jalan VeteranMasker GratisPolsek MedanTimur