Peristiwa

Polsek Medan Helvetia Turunkan Spanduk, Maklumat Kapolri: Terapkan New Normal


Polsek Medan Helvetia Turunkan Spanduk, Maklumat Kapolri: Terapkan New Normal
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Medan Helvetia terapkan dan mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan Adaptasi Baru (New Normal). Hal ini sesuai Surat Telegram Asops Kapolri Irjend Po Drs Herry Rudolf Nahak MSi Nomor: STR/364/VI/OPS.2./2020 (An Kapolri) tanggal 25 Juni 2020 tentang perintah kepada jajaran mengenai pencabutan Maklumat Kapolri dan upaya mendukung kebijakan "New Normal", Senin (29/06/2020).

Wakapolsek Medan Helvetia, Iptu Karya Tarigan SH sesuai STR tersebut, langsung memimpin kegiatan penurunan spanduk (baliho) Maklumat Kapolri tersebut, beserta beberapa anggota lainnya.

Dijelaskannya, ada beberapa titik yang selama ini dijadikan pemasangan spanduk (baleho) yang berada di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia, antara lain di Jalan Matahari Raya, T Amir Hamzah, Kapten Muslim, Gatot Subroto. "Pagi ini, kami melaksanakan penurunan spanduk (baliho) Maklumat Kapolri sesuai dengan STR Asops Kapolri yang kami terima," ucap Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan.

Selanjutnya, Polsek Medan Helvetia meminta tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan, dan selalu tetap memakai masker, olah raga demi kesehatan dan sesuaikan dengan protokol kesehatan yang ada. "Sehat itu mahal dan bersih itu sebahagian dari pada iman," pungkasnya. (BS04)

Tag:COVID 19COVID-19New NormalPolsek Helvetia