Peristiwa

Polsek Medan Helvetia Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara Ke -74


Polsek Medan Helvetia Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara Ke -74
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke - 74 Tahun 2020, terus berdatangan dari masyarakat dan unsur - unsur elemen yang berada di Kecamatan Medan Helvetia terlihat mulai dari kemarin hingga pagi ini Rabu (01/07/2020)

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74 Tahun 2020, Polsek Medan Helvetia di banjiri karangan bunga baik dari masyarakat, tokoh agama dan dari instansi terkait, Rabu (01/07/2020).

Karangan bunga ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020, tersebut tertata bejajar rapi indah menghiasi sepanjang Jalan Matahari Raya depan Polsek Medan Helvetia. Bahkan bukan hanya satu atau dua tetapi ada beberapa karangan bunga terpampang berderet karangan bunga menghiasi halaman/area Polsek Medan Helvetia ini.

"Ini adalah salah satu bentuk solidaritas apresiasi dari masyarakat dan instansi kepada kami sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat," ucap Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH SIK.

Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua elemen masyarakat dan instansi terkait kepada Polri.

"Semoga doa dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi kami sebagai anggota Polri, serta Polri semakin berjaya sukses dan dipercaya serta semakin dicintai masyarakat, " jelas mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini.(BS06)


Tag:HUT Bhayangkara