Peristiwa

Polsek Medan Helvetia Bersihkan Rumah Ibadah Sambut Hari Bhayangkara ke-74


Polsek Medan Helvetia Bersihkan Rumah Ibadah Sambut Hari Bhayangkara ke-74
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polsek Medan Helvetia mengisi kegiatan dengan menggelar bakti sosial, dengan cara membersihkan tempat ibadah bersama warga, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di pagi hari hingga selesai, dipimpin langsung oleh Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan SH dan beberapa anggotanya. Dimulai sekira pukul 08.30 WIB pagi, kagiatan diawali dengan bersih-bersih Mako Polsek Medan Helvetia dan selanjutnya menuju rumah ibadah yang berada di wilayahnya.

Adapun rumah Ibadah yang dilakukan bersih-bersih oleh Polsek Medan Helvetia, diantaranya: Masjid Al-Mukhlisin Jalan Cempaka V, Gereja GKPS Kelurahan Helvetia Tengah, Kuil Shri Bharatara Kaliamman Cinta Damai dan Gereja HKBP Cinta Damai.

Iptu Karya Tarigan SH mengatakan, bakti sosial ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74 giat membersihkan rumah ibadah yang ada di Kecamatan Medan Helvetia, ini juga sebagi bentuk pengabdian dan bakti anggota Polri.

Bakti sosial dengan mengarahkan anggota Polri untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan rumah ibadah. "Harapan saya kegiatan kegiatan sosial ini dapat bermanfaat khususnya bagi umat juga agar warga nyaman dalam melaksanakan ibadahnya," jelasnya.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean mengaku, kegiatan bakti sosial ini juga agar Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat. "Kami ini milik masyarakat, dan idealnya semakin mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat," tandas mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini. (BS04)

Tag:Hari BhayangkaraPolsek Helvetia