Peristiwa

Polsek Medan Belawan Sambut HUT Bhayangkara ke-74 dengan Berbagi Sembako untuk Petugas Kebersihan dan Nelayan


Polsek Medan Belawan Sambut HUT Bhayangkara ke-74 dengan Berbagi Sembako untuk Petugas Kebersihan dan Nelayan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Menyambut Hari Bhangkara ke-74, Polsek Medan Belawan melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada petugas honorer kebersihan Kecamatan Belawan dan Nelayan di pesisir Pantai Tangkahan Sundari, Belawan I, pada Rabu (24/06/2020).

Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho SH, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Rabu (2406/2020) mengatakan, bantuan sembako tersebut diberikan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan untuk meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sembako ini kami lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 nanti. Sekaligus membantu meringankan beban saudaraâ€"saudara kita akibat pendemi covid19 yang sudah berbulanâ€"bulan,” kata Kapolsek, didampingi Wakapolsek AKP Alexander Toga, beserta personil Polsek Medan Belawan.

Baik petugas kebersihan dan nelayan Pesisir Tangkahan Sundari yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Belawan. "Terima kasih untuk Bapak Polisi yang peduli kepada warga kecil. Kami berharap semoga Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat," ujarnya. (BS04)

Tag:HUT BhayangkaraNelayanPetugas KebersihanPolsek BelawansembakoTangkahan Sundari