Peristiwa

Polsek Medan Baru Terima Bantuan Masker dari Konjen Tiongkok Ms Qiu Weiwei


Polsek Medan Baru Terima Bantuan Masker dari Konjen Tiongkok Ms Qiu Weiwei
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Medan Baru menerima bantuan masker dari Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok (Konjen RRT) Ms Qiu Weiwei, guna melawan penyebaran virus corona (Covid-19), Jumat (14/08/2020) sore.

Penyerahan masker sebanyak 2.000 pcs, diberikan langsung dari Konjen RRT Ms Qiu Weiwei, didampingi Staf Konjen Ms Guo Jingfei dan Ms Ira. Bantuan masker ini diterima oleh Ibu Wakapolsek Medan Baru, AKP Uli Lubis SH yang mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, didampingi oleh Kanit Binmas Iptu HR Suprianto.

Mewakili Kapolsek Medan Baru, Wakapolsek AKP Uli Lubis SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Konsulat Jenderal RRT atas bantuan masker. "Semoga masker bantuan ini bermanfaat bagi personil Polsek Medan Baru dan dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas pelayanan terhadap masyarakat dan kiranya Covid-19 ini segera berlalu," ucapnya.

Sementara itu, selaku Konjen RRT Ms Qiu Weiwei menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran kepolisian atas kerja samanya selama ini dalam penanggulangan Kamtibmas yang kondusif terlebih saat pandemi Covid-19. "Pemberian bantuan Masker ini juga sebagai referensi dari negaranya dalam pencegahan Covid-19 adalah dengan memakai masker setiap saat, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan menghindari keramaian," kata Konjen RRT Ms Qiu Weiwei. (BS04)

Tag:Bantuan MaskerCOVID 19COVID-19Konjen TiongkokPolsek MedanbaruQiu Weiwei