Peristiwa

Polsek Medan Area Tangkap Pengedar Sabu di Denai


Polsek Medan Area Tangkap Pengedar Sabu di Denai
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Polsek Medan Area kembali tangkap pengedar narkotika jenis sabu di Jalan Sepakat, Gang Pembangunan, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. Pelaku yang diamankan itu Bagas Satria (20) warga Jalan Denai Medan.

"Dari pelaku itu petugas berhasil menyita barang bukti satu plastik klip kecil berisi sabu-sabu, satu pirex hisap sabu, satu unit sepeda motor Supra hitam BK 6123 FK Satu ponsel, " ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Kamis (30/07/2020).

Kata Faidir, penangkapannya pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 sekitar pukul 22.45 WIb. Reskrim Polsek Medan Area menerima informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkoba di Jalan Denai, Gang Jati. Kemudian Reskrim Polsek Medan Area langsung melakukan pengintaian di Jalan Denai dan terlihat 1 orang laki-laki dengan mengendarai 1 unit sepeda motor Supra warna hitam keluar dari Jalan Denai, Gang Jati lalu anggota mengikuti orang itu dan sampai di Jalan Sepakat orang itu berjumpa dengan seorang temannya laki-laki lalu mereka berjalan kaki ke Jalan Sepakat, Gang Pembangunan, kemudian anggota langsung melakukan penangkapan dan mengamankan satu orang laki-laki atas nama Bagas Satria.

Sedangkan temannya melarikan diri, turut disita dari tersangka yaitu barang bukti di atas, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Medan Area guna pemeriksaan.(BS06)


Tag:Polsek Medan AreaNarkoba