Peristiwa

Polsek Medan Area Bersihkan Gereja HKBP Menteng dan Gelar Penyuluhan Covid-19


Polsek Medan Area Bersihkan Gereja HKBP Menteng dan Gelar Penyuluhan Covid-19
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Area melakukan pembersihan rumah ibadah komplek Gereja HKBP Menteng, Jalan Menteng Vll, Gang Kurnia, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, serta menggelar penyuluhan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Kaposek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH kepada wartawan, Minggu (28/06/2020) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74. "Kita tetap memberikan gerakan sosial yang terbaik dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Area. Sehingga dengan kegiatan bakti sosial itu, warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area ikut mematuhi aturan pemerintah," ujarnya.

Karena itu, sambungnya, warga yang ada tetap menggunakan masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari tempat keramaian, tetap di rumah dan selalu berdoa. "Warga diingatkan agar melaksanakan pola hidup sehat. Kita tetap berusaha menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Area dengan terus membagikan sembako kepada warga kurang mampu terdampak virus corona," tutup mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Gereja HKBPMentengHUT Bhayangkara ke-74Penyuluhan Covid-19Polsek MedanArea