Peristiwa

Polsek Delitua Tangkap Seorang Pelaku Pencurian Bahan Bangunan Rumah di Johor


Polsek Delitua Tangkap Seorang Pelaku Pencurian Bahan Bangunan Rumah di Johor
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Polsek Delitua kembali menangkap seorang pelaku pencurian bahan bangunan rumah mewah di Jalan Karya Jaya depan SPBU, kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Senin (10/08/2020).

Pelaku yang ditangkap diketahui bernama Heri Permadi (46) warga Jalan Karya Selamat, No 1, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor. Penangkapan itu berdasarkan LP /845/K /VII/ 2020/ SPKT/ Sek Delta, tanggal 29 Juli 2020.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan mengatakan, penangkapan sekira pukul 15.00 WIB diterima Informasi bahwa tersangka yang melakukan tindak pidana pencurian kusen pintu, kusen jendela, daun pintu dan Seng di rumah korban Geri berada di Jalan Karya Jaya Medan.

Selanjutnya, mendapat info tersebut, Unit Reskrim Delta yang dipimpin oleh Panit Luar Delta Ipda Elia Karo- karo, langsung meluncur ke TKP dan team tembus pandang tersangka sedang duduk di warung yang di Jalan Karya Jaya. Kemudian petugas yang melihat tersangka langsung memboyong Heri Permadi dan diboyong Ke Mako Polsek Delitua untuk pemeriksaan lanjut.(BS06)


Tag:Polsek DelituaMalingpencurian