Peristiwa

Polsek Binjai Tangkap Abdul, Anak Durhaka Hajar Ayahnya Sudah Lansia


Polsek Binjai Tangkap Abdul, Anak Durhaka Hajar Ayahnya Sudah Lansia
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Binjai berhasil mengamankan satu orang pria yang diduga dalam kasus perkara tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya terhadap Orangtuanya sendiri. Pelaku adalah Abdul Razak (45) warga Jalan Tengku Amir Hamzah Lingkungan I, Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Korbannya adalah Orangtuanya sendiri, Mhd Ramlan (71) ayahnya yang lanjut usia (lansia) dan tinggal di alamat yang sama.

Kasubag Humas Polres Kota Binjai AKP Siswanto Ginting, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (19/09/2020) menjelaskan peristiwa penganiayaan terhadap korban Mhd Ramlan itu terjadi pada Kamis (17/09/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

"Penganiayaan dilakukan dihadapan saksi Dahlia dan Sudarno. Personel menerima laporan pengaduan dari korban dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu berada di dalam rumahnya," ujar AKP Siswanto.

Dia menjelaskan, penangkapan ini dipimpin Kanit Reskrim Iptu Junaidi, bersama Aiptu Sugeng Basuki, Bripka T Tarigan, Briptub Khairul Amal. “Tersangka sudah diamankan guna pengembangan kasusnya lebih lanjut, saat diamankan tidak ada perlawanan,” tutup AKP Siswanto. (BS04)


Tag:Anak DurhakaKriminalPenganiayaanPolsek Binjai