Peristiwa

Polrestabes Medan Buru Sindikat Prostitusi Artis di Kota Medan


Polrestabes Medan Buru Sindikat Prostitusi Artis di Kota Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Satuan Reskrim Polrestabes Medan kembali memburu komplotan sindikat prostitusi melibatkan bintang sinetron yang ditangkap di salah satu hotel bintang lima di Kota Medan. Artis berinisial HH berparas cantik itu telah diperiksa di Ruang Jatanras Polrestabes Medan.

Disebut-disebut, Artis Ibukota itu ditangkap bersama salah satu pria yang diduga sebagi mucikari. Pria itu juga diamankan dan masih berada di ruang Jatanras Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi kepada wartawan, Senin (13/07/2020) membenarkan penangkapan sindikat prostitusi melibatkan Artis Ibukota tersebut. "Saat ini Artis itu masih dalam pemeriksan oleh penyidik Satuan Reskrim Polrestabes Medan," katanya.

Mengenai keberhasilan Polrestabes Medan mengungkap kasus prostitusi melibatkan Artis tersebut, Kombes Riko Sunarko mengaku, bakal menuntaskan kasus tersebut. "Pihak kita masih terus bekerja untuk membongkar prostitusi melibatkan Artis di Kota Medan," paparnya.

Karena itu, saat ini Polrestabes Medan masih memburu para sindikat prostitusi melibatkan Artis di Kota Medan. "Kita berusaha tetap memberikan rasa aman dan kondusif di Kota Medan," jelas Kombes Riko.

Begitu juga Artis HH yang masih berada di ruang Jatanras Polrestabes Medan bakal masuk dalam sel Polrestabes Medan. Artis HH akan ditetapkan sebagai tersangka. Kasus prostitusi melibatkan Artis ini mendapatkan perhatian dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martua ini Sormin. Rencana Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar bakal memaparkan keberhasilan Polrestabes Medan membongkar sindikat prostitusi melibatkan Artis Ibukota tersebut. (BS04)


Tag:Artis HHKota MedanPolrestabes MedanProstitusi Artis