Peristiwa

Polrestabes Ajak Jajaran Polsek Delitua Dukung Netralitas Pilkada Medan


Polrestabes Ajak Jajaran Polsek Delitua Dukung Netralitas Pilkada Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polrestabes Medan mengajak jajaran personil Polsek Delitua untuk menjaga netralitas dalam Pilkada Walikota Medan. Pesan ini diungkapkan Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, usai memberikan pengarahan dan pembekalan tentang netralitas Polri dalam Pilkada serentak di Aula Bhayangkara Polsek Deli Tua, Selasa (15/09/2020).

AKBP Irsan Sinuhaji menyebut, diharapkan kepada personil dalam bertugas juga jaga kesehatan, jaga kebersihan dan sikap tampang dalam masyarakat. "Jangan arogan dan jangan berfoto dengan salah satu Paslon walaupun masih ada kedekatan," tambah Wakapolrestabes Medan dihadapan personil Polsek Deli Tua.

Apalagi saat ini masih pandemi virus corona (Covid-19), diharapkan kepada personil terus mematuhi aturan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan pakai sabun. "Kalian sebagai polisi harus selalu mengayomi masyarakat. Beri contoh yang baik dan selalu menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Delitua ini," tandas mantan Kapolres Madina ini. (BS04)


Tag:Irsan SinuhajiNetralitas PilkadaPilkada SerentakPolrestabes MedanPolsek Delitua