Peristiwa

Polres Tanjung Balai Bagikan Sembako untuk Para Supir Truk, Rayakan HUT Polantas ke-65


Polres Tanjung Balai Bagikan Sembako untuk Para Supir Truk, Rayakan HUT Polantas ke-65
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Sat Lantas Polres Tanjung Balai Polda Sumut terus melakukan giat Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Giat baksos ini digelar dalam memperingati HUT Polantas ke-65 Tahun 2020. Pembagian sembako ini diberikan kepada Komunitas Supir Truk Kota Tanjung Balai, bertempat di Jalan Pahlawan Kota Tanjung Balai, Minggu (20/09/2020).

Dalam pelaksanaannya, aksi dipimpin oleh Kasat Lantas Poores Tanjung Balai AKP Hotlan W Siahaan SH, didampingi para Kanit Sat Lantas Polres Tanjung Balai dan personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

Kapolres tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (21/09/2020) mengatakan, pelaksanaan Bhakti Sosial pembagian sembako diberikan kepada Komunitas Supir Truk yang ada di Kota Tanjung Balai. “pelaksanaan Bhakti Sosial pembagian sembako diberikan kepada Komunitas Supir Truk yang ada di Kota Tanjung Balai adalah rangkaian dari HUT Polisi Lalu Lintas Ke 65 di Tahun 2020 ini,” ujarnya.

Lanjut diterangkannya, kegiatan pembagian sembako gratis kepada Komunitas Supir Truk sebanyak 25 karung beras berlangsung dengan tertib. "Aksi baksos ini disambut positif serta apresiasi dari masyarakat dan Komunitas Supir Truk kepada Sat Lantas Polres Tanjung Balai," pungkas AKBP Putu Yudha Prawira. (BS04)


Tag:HUT PolantasPolres TanjungbalaisembakoSupir Truk