Peristiwa

Polres Madina dan TNI Patroli Berbagi Masker Gratis untuk Masyarakat


Polres Madina dan TNI Patroli Berbagi Masker Gratis untuk Masyarakat
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal, personil Polres Madina bersama dengan personil TNI setiap harinya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan terkait pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kegiatan himbauan dan sosialisasi tersebut kami laksanakan siang dan malam hari, pada siang hari mulai pukul 09.00 s/d 12.00 WIB, sedangkan malam hari dimulai pukul 21.00 s/d 23.00 WIB,” kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK MSi, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (14/09/2020).

“Adapun sasaran objek lokasi himbauan dan sosialisasi yang kami laksanakan tersebut meliputi super market, pusat pasar, terminal, cafe dan tempat wisata. Dengan harapan semoga warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal dapat selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan pemerintah setiap melaksanakan aktivitas setiap hari. Sehingga mereka dapat terhindar dari penularan Virus Corona,” sambung AKBP Horas Tua Silalahi SIK MSi.

“Tak hanya himbauan dan sosialisasi saja yang kami lakukan, kami juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memiliki masker. Himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19 ini dikeluarkan pemerintah agar dapat dipatuhi dan dilaksanakan oleh masyarakat,” tutup Kapolres Madina. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Mandailing NatalPolres madinaRazia MaskerTNI Madina