Peristiwa

Polisi Tangkap Gadis 19 Tahun sedang Asyik Nyabu dengan 3 Pria di Desa Galang Suka, Deli Serdang


Polisi Tangkap Gadis 19 Tahun sedang Asyik Nyabu dengan 3 Pria di Desa Galang Suka, Deli Serdang
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com-Tim Tekab Polsek Galang Polresta Deli Serdang berhasil menangkap 3 orang pria dan 1 wanita, yang diduga merupakan pelaku kasus penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-sabu di Gang Mulia Dusun 3, Desa Galang Suka, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, pada Senin (07/09/2020) malam.

Keempat pelaku yang berhasil diamankan, masing-masing TAR (38) warga Gang Mulia Dusun 3 Desa Galang Suka, Kecamatan Galang, S (28) warga Dusun 2, Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, DS (28) warga Dusun 3, Desa Jaharun B, kecamatan Galang, serta 1 wanita berinisial SW (19) warga Dusun 6, Desa Kotasan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Penangkapan para pelaku, berawal dari informasi dari masyarakat di sekitaran lingkungan tempat tinggal mereka. Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Galang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda E David SH melakukan penyelidikan di rumah tersangka TAR.

Selain mengamankan keempat pelaku, petugas turut mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) set alat hisap sabu-sabu dan 3 (tiga) sekop terbuat dari pipet yang masih terdapat bercak shabu. Kepada petugas, keempatnya tidak bisa mengelak lagi dan mengakui perbuatannya.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang, AKP Rgm Hutagalung, saat dikonfirmasi mengatakan barang Bukti dan tersangka sudah diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang. "Selanjutnya para tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Galang Polresta Deli Serdang untuk proses hukum lebih lanjut,” jelas Kapolsek. (BS05)


Tag:KriminalNarkobaPolresta DeliserdangPolsek GalangSabu-sabuSabu sabuSabu=sabuWanita Nyabu