Peristiwa

Pisah Sambut Wakapolsek Medan Helvetia dari Iptu Karya Tarigan kepada AKP Dedi Kurniawan


Pisah Sambut Wakapolsek Medan Helvetia dari Iptu Karya Tarigan kepada AKP Dedi Kurniawan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Helvetia gelar acara pisah sambut Wakapolsek Medan Helvetia dari Iptu Karya Tarigan SH kepada AKP Dedi Kurniawan SH, yang dilaksanakan di aula Wicaksana Laghawa Polsek Medan Helvetia, Selasa (08/09/2020) pagi.

Kegiatan itu dilaksanakan sederhana dan sekaligus perkenalan diri kepada Wakapolsek yang baru, AKP Dedi Kurniawan SH sebelumnya bertugas di Kaur Hummas Polrestabes Medan dan Lulusan Alumni Akpol 2008. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara berlangsung khidmat dan penuh keakraban.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Iptu Karya Tarigan SH. "Terima kasih Pak selama ini sudah mendampingi dan bekerjasama sebagai Wakapolsek Medan Helvetia. Apa yang didapat selama bertugas di Polsek Medan Helvetia ini, menurut Pak Karya itu baik, silahkan dibawa dan diterapkan di tempat yang baru yaitu Polsek Percut Sei Tuan nantinya. Kenanglah kami sebagai keluarga dan jangan sungkan untuk saling komunikasi dan koordinasi ke depannya," ucap Kompol Pardamean.

Kepada AKP Dedi Kurniawan SH, Kapolsek menyambut dengan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Polsek Medan Helvetia sebagai Wakapolsek Medan Helvetia yang baru. "Kita di sini keluarga dan jangan sungkan menegur dan mengingatkan satu sama lainnya, kita manusia tidak ada yang sempurna. Maka dari itu kita saling mengingatkan satu sama lainnya, karena kita satu keluarga besar yaitu Keluarga besar Polsek Medan Helvetia. Mari kita bangun Polsek Medan Helvetia ini semakin maju dan semakin dicintai oleh Masyarakat, karena kita ini milik masyarakat," tambahnya.

Kapolsek melanjutkan, keluarga besar Polsek Medan Helvetia ada memberikan suatu bingkisan kepada Pak Karya. "Jangan dilihat apa yang kami berikan, tapi ingatlah keikhlasan kami berikan. Kenanglah kami sebagi keluarga dan jangan lupakan kami," jelas Kompol Pardamean.

Senada itu, Iptu Karya Tarigan SH menyampaikan terima kasihnya. "Saya mohon pamit diri, yang mana selama lebih kurang 11 bulan kita bergabung dalam pelaksanaan tugas. Masih banyak kekurangan saya dalam melaksanakan tugas dan kemungkinan dalam pergaulan sehari-hari, secara pribadi dan keluarga mohon kiranya dimaafkan. Saya mengharapkan doa rekan-rekan agar nantinya di tempat tugas yang baru sebagai Wakapoksek Percut Sei Tuan, saya dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa menjalankan amanah ini dengan baik pula. Sekali lagi terimakasih saya ucapkan," terangnya.

Sementara AKP Dedi Kurniawan SH sebagai Wakapolsek Medan Helvetia yang baru akan segera menyesuaikan diri dan melanjutkan apa yang dilaksanakan Wakapolsek yang lama. "Mari kita saling kerjasama untuk membangun kinerja kita lebih baik kedepannya dan semakin dicintai oleh masyarakat. Terima kasih kepada rekan-rekan Polsek Medan Helvetia dan saya mohon arahan dan petunjuk selanjutnya oleh Kapolsek," katanya. (BS04)


Tag:AKP DediKurniawanIptu KaryaTariganPisah SambutPolsek HelvetiaWakapolsek Helvetia