Peristiwa

Pewarta Polrestabes Medan Serahkan Baju Uniform Pewarta ke Kapolsek Medan Area


Pewarta Polrestabes Medan Serahkan Baju Uniform Pewarta ke Kapolsek Medan Area
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH menegaskan, bangga dan megharapkan sinergitas kepolisian dengan Pewarta Polrestabes Medan semakin baik. Sehingga dengan kiprah Pewarta yang terus eksis ini semakin besar.

"Saya bangga melihat Pewarta Polrestabes Medan disenangi pimpinan dan sampai ke bawah. Tentunya Pewarta harus lebih meningkatkan kebersamaan yang telah dibangun selama ini," ujar Kapolsek Medan Area di sela-sela menerima baju kaos uniform Pewarta Polrestabes Medan di Mapolsek Medan Area, Jumat (24/07/2020) sore.

Kompol Faidir meminta kepada pengurus Pewarta Polrestabes Medan terus mengikuti protokol kesehatan untuk selalu mengunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Medan."Tentunya Pewarta ikut berperan aktif menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Area," jelasnya

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku bangga bisa memberikan baju kaos Pewarta Kepada Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH dan Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan SSos SH MH. Yang mana, sambung Chairum Lubis, hubungan yang baik ini sebagai mitra kerja terus dipertahankan.(BS04)


Tag:Pewarta Polrestabes MedanPolisiPolsek Medan Area