Peristiwa

Peringati Tahun Baru Islam, Masjid Al Akbar Gelar Dzikir dan Doa Bersama Anak Yatim


Peringati Tahun Baru Islam, Masjid Al Akbar Gelar Dzikir dan Doa Bersama Anak Yatim
beritasumut.com/BS03

Beritasumut.com-Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 H Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Al Akbar menggelar sejumlah kegiatan keagamaan di Masjid Al Akbar, di Jl Eka Surya, Komplek Grand Monaco, Sabtu (29/08/2020).

Selain buka puasa bersama, jemaah Masjid Al Akbar bersama Anak Yatim juga membaca Dzikir dan doa bersama terkhusus untuk kebaikan seluruh jemaah Masjid Al Akbar dan juga Indonesia pada umumnya.

"Alhamdulillah dalam kegiatan ini hadir sekitar 140 Anak Yatim dari beberapa panti asuhan. Terimakasih kepada donatur dan seluruh jemaah yang mendukung secara moril maupun materil untuk kesuksesan Kegiatan ini. Semoga Allah membalas kebaikan ini dengan limpahan berkahNya," ujar Ketua Panitia Ramli Siregar.

Sementara Ustadz H Nasir Anshori disela-sela menyampaikan Tausyiah mengaku bangga atas kegiatan yang dilakukan BKM Masjid Al Akbar yang sukses menghadirkan seratusan lebih anak Yatim.

"Dari beberapa kegiatan Tahun Baru Islam yang saya hadiri baru disini saya lihat anak yatimnya banyak yang hadir. Insya Allah ini menjadi kebaikan bagi kita semua," ujar Ustadz Nasir.

Usai Ustadz Nasir menyampaikan Tausyiah dan doa bersama, selanjutnya buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah. Acarapun ditutup dengan makan malam bersama.(BS03)


Tag:Grand MonacoMasjid Al AkbarMUharramTahun Baru HijriahTahun baru islam