Peristiwa

Peringati Hari Jadi, Pemko Medan Akan Lakukan Upacara Secara Virtual 1 Juli Mendatang


Peringati Hari Jadi, Pemko Medan Akan Lakukan Upacara Secara Virtual 1 Juli Mendatang
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Peringatan Hari Jadi ke-430 Kota Medan Tahun 2020 akan ditandai dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Medan melalui video conference dan Upacara Bendera yang dilakukan secara virtual.

Persiapan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kota Medan ini dibahas dalam rapat yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Setdako Medan, Renward Parapat di Ruang Rapat II, Kantor Wali Kota, Kamis (18/06/2020). Rapat ini diikuti perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan.

"Rapat Paripurna Istimewa DPRD Medan melalui video confrence digelar pada Selasa, 30 Juni dan Upacara Bendera yang dilakukan secara virtual dilaksanakan keesokan harinya, 1 Juli 2020," ujar Renward.

Renward menambahkan, dalam rapat ini juga dilakukan pembagian tugas masing-masng organisasi perangkat daerah. Diharapkan, tugas ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.Selain itu, Renward juga mengingatkan penting koordinasi dan kerja sama sinergis untuk menyukseskan peringatan Hari Jadi Kota Medan ini.(BS09)


Tag:CoronaHUT Kota MedanHari Jadi Kota Medan