Peristiwa

Penunjangan Sarana Perkantoran di Medan, Gedung Grha O-Three Diresmikan


Penunjangan Sarana Perkantoran di Medan, Gedung Grha O-Three Diresmikan
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution,MSi meresmikan Gedung Perkantoran Grha O-Three di Jalan Mapalindo, Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa (22/09/2020). Diharapkan keberadaan Grha O-Three ini dapat menjadi penunjang sarana dan fasilitas untuk kebutuhan Perkantoran.

Peresmian Gedung Grha O-Three yang berlangsung khidmat ini ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Plt Wali Kota Medan disaksikan yang hadir diantaranya Owner Grha O-Three, Hendrik H Sitompul, Uskup Agung, Cornelius Sipayung dan Camat Medan Perjuangan, Afrizal MAP, dan segenap Pimpinan yang berkantor di Grha O-Three. Selain itu Peresmian ini dirangkaikan dengan Proses Pemberkatan kantor Baru.

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Medan menyampaikan penghargaan kepada Owner Grha O-Three atas diresmikannya bangunan Perkantoran ini. Bagi Akhyar ini merupakan lambang komitmen bagi semua agar seluruh perusahaan dapat lebih dekat dengan masyarakat dan pemerintah.

“Selamat atas peresmian kantor Grha O-Three. Ini merupakan lambang komitmen bagi kita semua agar seluruh perusahaan dapat lebih dekat dengan masyarakat dan pemerintah,” kata Akhyar.

Dalam kesempatan tersebut, Akhyar juga berpesan kepada Owner Grha O-Three bahwa harus mempersiapkan yang terbaik untuk generasi berikutnya. Apalagi perkantoran yang ada di Grha ini merupakan perusahaan Keluarga. Sehingga harus dipersiapkan untuk masa depannya. "Banyak pengalaman, perusahaan yang dibangun dengan jaringan keluarga, generasi pertama membangunnya, generasi berikutnya hanya menikmati dan tidak sedikit yang ingin memperbesarkan dan mempertahankan perusahaan," ujarnya.

Sementara itu Owner Grha O-Three, Hendrik H Sitompul menjelaskan bahwa Grha O-Three ini merupakan Gedung Perkantoran untuk empat Kantor, diantaranya PT Cahaya Andhika Tamara, PT Geo Dermaga Mandiri, PT Petrol Niaga dan PT Geosar Citra Mandiri.

"Perkantoran yang berada Di Grha O-Three ini merupakan Kantor Wilayah untuk Bagian Sumbagut. Dengan peresmian ini diharapkan menjadi energi untuk semakin giat bekerja dan berusaha," katanya.(BS07)




Tag:Gedung Grha O-Threegedung perkantoran